IKLAN
Kontak Saya
300x250
Selamat Datang Di BiriBisi

Rabu, 15 Maret 2017

Cara Mengobati Penyakit Anyang- anyangan Atau Kencing Tidak Lancar


Penyakit Anyang-Anyangan (Anyang-Anyangen) - BiriBisi Penyakit ini memang bukan penyakit berat, tetapi walau demikian penyakit ini sangat mengganggu konsentrasi dalam menjalani aktifitas sehari-hari,
karena biasanya penyakit  ini disertai dengan rasa ngilu dibagian dalam alat kelamin.

Gejala penyakit ini diantaranya adalah sering buang air kencing, tetapi keluarnya cuma sedikit-sedikit dan disertai rasa ngilu yang terus-terusan dibagian dalam organ vital, sehingga sipenderita akan merasa buang air kencingnya tidak tuntas. Baca juga Kahasiat Dan Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan Dan Kecantikan.

Menurut orang Jawa (salah satu suku bangsa terbesar didunia) penyakit iki jenenge penyakit anyang-anyangen, artinya "penyakit ini namanya penyakit anyang-anyangen atau anyang-anyangan".

Mungkin hampir semua orang pernah mengalami menderita penyakit ini, baik laki-laki ataupun perempuan. Bagi yang sudah pernah mengalami, tentu sudah faham benar gejala-gejalanya dan sudah pernah merasakan rasa ngilu sengal-sengal akibat ketidak lancarannya dalam kencing.

Biasanya, penyakit ini terjadi karena panas dalam atau karena air kencinginya mengandung zat asam, sehingga keluarnya tidak lancar, cuma sedikit-sedikit dan disertai rasa ngilu yang terus-terusan dibagian dalam alat vitalnya.

Rasa ngilu inilah yang membuat keadaan tidak nyaman dan yang membuat ingin bolak-balik kencing, sambil berharap dengan keluarnya air kencing, maka rasa ngilunya juga akan ikut keluar (hilang).

Secara empiris penyakit anyang-anyangen ini biasanya akan hilang saat kita bisa buang air kencing dengan lancar. Tetapi untuk itu kita harus mengusahakan agar kencing kita bisa lancar lagi dengan cara mengobatinya dengan obat herbal alami yang aman dan tanpa efek samping.

Berikut ini resep obat penyakit anyang-ayangen yang bisa anda pergunakan. Resep obat penyakit anyang-anyangen ini bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan:

Bahan:
1. Kayu anyang-anyang 10 gram.
2. Remujung (kumis kucing) 10 gram.
3. Adas 5 gram.
4. Pulasari 5 gram.
5. Akar alang-alang 10 gram.

Cara Membuat:
Semua bahan direbus dengan air sebanyak 4 cangkir (gelas ukuran 200 cc) hingga tersisa separuhnya. Satu kali minum 1 cangkir, 2 kali per hari.











Pantangan:
Garam, bumbu yang terlalu asin. Boleh makan yang asin-asin, tetapi sedapat mungkin dikurangi. Baik sekali kalau mau banyak makan buah mentimun dan sirsak. Baca juga 30 Manfaat Tomat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan.

Demikianlah penjelasan nengenai penyakit anyang-anyangan dan resep obatnya yang bisa saya sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat. amin!

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: