IKLAN
Kontak Saya
300x250
Selamat Datang Di BiriBisi

Sabtu, 31 Desember 2016

Obat Kencing Manis


Pada penderita kencing manis (diabetes), kelenjar yang menyaring zat gula, tidak mampu bekerja dengan sempurna.

Mungkin disebabkan karena penderita terlalu banyak makan dan minum yang manis-manis (bergula) selama beberapa tahun, hingga sedikit demi sedikit gula tertimbun dalam darahnya, lalu keluar melalui buah pinggang atau karena pembawaan ginjal yamg lemah dan lain-lain.

Gejala-gejalanya:


Badan menjadi sangat lemah dan kurus, selalu merasa dahaga atau ingin minum terus dan sebentar-bentar kencing. Berat atau ringannya penyakit Diabetes ini tergantung pada banyak atau sedikitnya kadar gula yang terkandung dalam air seni dan darah.Baca juga Obat perut mulas-mulas.


Untuk mengetahuinya, periksakanlah air seni dan juga darah anda ke Laboratorium di rumah sakit-rumah sakit yang peralatannya lengkap.


Berikut ini resep obat yang bisa anda gunakan :



  • 1.  Daun meniran ⅓ genggam, Daun sambilata ½ genggam, Daun kumis kucing ⅓ henggam. Semua bahan di rebus dengan air 3 gelas hingga tersisa setengahnya. Minum 3 kali sehari ½ gelas.








  • 2. Daun ceplok piring 12 helai di rebus dengan air 2 gelas hingga tersisa setengahnya. Minum 2 kali sehari ½ gelas.




Perhatian:


Setelah berlangsung 2 minggu, cobalah air seni anda diperiksakan lagi. Kalau sudah sembuh, maka hentikan minum obat tersebut. Selama belum sembuh, hati-hatilah, jangan sampai kena luka, karena akan susah sembuhnya, biarpun itu luka kecil.


Pantangan:


Gula dan segala yang manis/bergula. Gula, bagi penderita kencing manis boleh dikatakan racun yang amat berbahaya.


Diet:


Banyak-banyaklah makan sayur-sayuran, air rebusan kacang hijau, buah-buahan segar dan kuning telor mentah, 2 butir per hari. Baca juga Obat Masuk Angin.






Comments
0 Comments